Thiago Amaral, Mulai Tingkatkan Latihan

Thiago Amaral

JAYAPURA – Legiun asing Persipura Jayapura, Thiago Amaral mengaku mulai meningkatkan latihan menyusul PSSI telah memastikan akan melanjutkan kompetisi Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 pada awal Oktober mendatang.

Gelandang Mutiara Hitam itu mengatakan, langkah PSSI untuk kembali melanjutkan kompetisi menjadi kabar gembira bagi mereka yang menggantungkan kehidupannya dengan sepak bola.

Bahkan gelandang berpaspor Brasil itu juga mengaku tak sabar lagi untuk bisa melakukan latihan serta merumput bersama tekan-rekan setimnya.

“Ya saya senang tentang itu dan saya tidak sabar untuk bergabung latihan bersama lagi. Setiap pagi hari saya melakukan latihan bersama pelatih Breno dan di pagi hari saya pergi ke gym atau bermain dengan Takuya,” ungkap Thiago kepada Cenderawasih Pos, Senin (13/7).

Thiago juga optimis, PSSI serta PT LIB selaku operator kompetisi uga telah memiliki pedoman atau protokol kesehatan covid-19 bila kompetisi kembali dilanjutkan.

“Saya sangat bersemangat untuk kembali ke liga, dan saya yakin PSSI akan membuat protokol yang baik untuk melindungi semua orang yang merupakan bagian dari permainan,” tandasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *