Pensiunan PNS Ditemukan Tidak Bernyawa

Jenazah saat dievakuasi menggunakan APD di rumahnya, Senin (13/7) kemarin

JAYAPURA- Seorang Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diketahui bernama Abas Wear (60) ditemukan tidak bernyawa di rumahnya yang beralamat di Bhayangkara Distrik Jayapura Utara, Senin (13/7) pagi.

Kematian pria 60 tahun itu sempat mengegerkan warga setempat, apalagi mayatnya dievakuasi dari dalam rumah dengan menggunakan lengkap Alat Pelindung Diri (APD)

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling menerangkan, korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya, dimana ketika itu saksi curiga lantaran  tidak melihat korban sejak Minggu (12/7) malam.

Saksi yang merasa curiga lantaran sejak malam hari tidak dapat menghubungi korban, hingga senin pagi saksi mendatangi rumahnya. Namun, sudah mendapati korban dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

“Korban ditemukan dalam posisi tidak bernyawa di ruang tamu rumahnya,” terang Kapolsek.

Lanjutnya, saksi ketika itu melihat korban dan berusaha membangunkan namun tidak kunjung bangun. Merasa curiga, saksi langsung memberitahukan warga sekitar dan salanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Penyebab kematian korban masih dalam penyidikan dan penyilidikan Unit Reskrim Polsek Jayapura Utara. Dugaan sementara korban meninggal akibat sakit,” ungkap Kapolsek. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *