Rekomendasi Dukungan Impetang Dipalsukan

Ikatan Mahasiswa Pegunungan Bintang (Impetang)  Se-Indonesia saat menunjukkan surat pemalsuan oleh oknum bakal calon bupati di Asrama Pegubin, Jumat, (10/7).(Noel/Cepos)

JAYAPURA-Ikatan Mahasiswa Pegunungan Bintang, (Impetang)  se-Indonesia menyesalkan tindakan oknum calon bupati yang membuat surat rekomendasi palsu dukungan Impetang kepada salah satu bakal calon bupati.

   “Kami organisasi mahasiswa  berpikir netralitas dan tidak ada keberpihakan kepada siapa pun, kami hargai senioritas, tapi jangan ajarkan kami seperti ini. Kami minta ini jangan dilakukan memalsukan dokumen jadi peryataan sikap ilegal tanda tangan cap, kode nomor surat juga sudah salah dan tanda tangannya juga  dipalsukan,” ungkap Ketua Impetang Se Indonesia, Etmar Sasaka di Asrama Pegubin, Jumat, (10/7).

   Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi Ipetang se Indonesia Sendi Lepi juga mengaku belum tahu adanya surat rekomendasi, sehingga pihaknya  perlu klarifikasi. “Belum ada garis koordinasi terhadap kami pimpinan dan kode organisasi tidak ada  maka kami nyatakan ilegal, dan melanggar kode etik Organisasi Mahasiswa bahkan kami akan tindak secara hukum,” katanya. (oel/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *