DW Miliki Nilai Tertinggi Lintas Generasi Ajak Masyarakat Dukung Dalam Doa 

Tampak, pemuda lintas generasi saat menyampaikan keterangan pers di Abepura, Jumat, (10/7). Ft. Noel/cepos

JAYAPURA – Doren Wakerkwa (DW) meraih nilai tertinggi dari setiap hasil tes yang dilakukan  panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi Madya di lingkungan pemerintah provinsi Papua Lintas Generasi Papua Berharap seluruh masyarakat Papua dapat mendukung  dalam doa.

Ketua Lintas Generasi Wecky Gombo mengatakan, bahwa sesuai hasil seleksi, tanggal 9 Juli 2020 peserta yang dinyatakan berhak mengikuti tahapan seleksi berikutnya seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Madya di lingkungan pemerintah provinsi

Doren Wakerkwa memiliki  Nilai 300.10 , Drs, Wasuok Demianus Siep Nilai 271.10, Dance Yulian Flassy SE M.Si  269.00, Dr Juliana J Waromi, SE, M.Si 264.30.

“Sementara hasil seleksi penulisan makalah seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi Madya berdasarkan peringkat. Doren Wakerkwa miliki nilai  Nilai 86,57 ,  Dance Yulian Flassy SE M.Si 77.71,  Drs, Wasuok Demianus Siep, Nilai 76,43, Juliana J Waromi, SE, M.Si nilai 76,07, hal ini membuktikan bahwa doren masih ungul untuk selekai ini,” katanya.

Lajutnya, sementara peserta dinyatakan lulus terbuka jabatan pimpinan tinggi Madya  adalah, Doren Wakerkwa masih tetap memimpin dengan nilai 74.99,  di ikuti Drs Wasuok Damianis Siep 67,49 dan Dance Yulian Flassy SE.MSi 67.30.

Untuk itu, sebagai pemuda dan masyarakat umum Gombo memberikan apresiasi kepada tim sel dan berharap terus mendoakan tahapan selanjutnya hingga penetapan sekda Provinsi Papua.

“Apa yang diraih saudara Doren Wakerkwa hari ini merupakan hasil kerja keras dari berbagai macam rangkaian pengalaman dan juga jabatan yang pernah di dilaluinya sebagai seorang yang memiliki pengalaman birokrasi yang muncul dari bawah hingga saat ini di Provinsi Papua maka  kami harapkan dukungan masyarakat Papua dalam doa agar semua proses ini berjalan baik karena dari tiga nama ini adalah Putra Asli Papua,” paparnya.

Sementara itu  mewakili lintas Generasi Wilayah Saireri Mikael Sineri mengatakan bahwa, ketiga anak asli Papua yang berhasil lulus dalam selekai terbuka merupaka hal yang baik yang harus didukung karena mereka suda menunjukan kualitas sebagai seorang ASN dalam tahapan seleksi ini.

“Kami harapkan semua masyarakat tetap mendukung, hasil  nilai ini yang suda di capai putra putra terbaik Papua, karena hasil ini sesuai dengan kualitas dan kempuan mereka maka kami harapkan ada sikungan doa juga terus mengawal proses ini bersama sama sapai dengan pelantikan sekda Papua,” paparnya, (oel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *