37 Calon Taruna-Taruni Akpol Tidak Penuhi Syarat

Pemeriksaan psikolog dan koreksi penerimaan terpadu Taruna-taruni Akpol 2020 Panda Papua di SPN Polda Papua, Jumat (10/7) kemarin (Elfira/Cepos)

JAYAPURA- Sebanyak 37 Calon Taruna-Taruni Akpol dari 70 orang yang mengikuti pemeriksaan psikolog dan koreksi penerimaan terpadu Taruna-taruni Akpol 2020 Panda Papua, dinyatakan tidak memenuhi syarat.

Adapun yang memenuhi syarat sebanyak 33 orang terdiri dari pria sebanyak 31 orang dan wanita 2 orang. Sedangkan yang tidak memenuhi syarat sebanyak 37 orang terdiri dari pria sebanyak 31 dan wanita 6 orang.

Kabag Psikologi Biro SDM Polda Papua AKBP Penri Erison menyampaikan, pemeriksaan Psikolgi Taruna-taruni Akpol telah dilaksanakan pada Kamis (9/7). Sementara Jumat (10/7)  dilanjutkan dengan mendengar hasil pelaksaan kegiatan.

“Hasil pemeriksaan psikologi mengatakan bila tahun ini kita belum sukses dalam seleksi, mungkin suksesnya ada pada tahun berikutnya,” ucap Penri saat pengumuman pemeriksaan psikologi dan koreksi penerimaan terpadu Taruna-Taruni Akpol T.A. 2020 Panda Papua di Aula Elsama Numberi SPN Polda Papua, Jumat (10/7)

Ia juga mengingatkan tang lolos dalam pemeriksan Psikologi saat ini jangan terlalu gembira. Karena, kedepan masih ada tes lainya yang akan dilaksanakan. “Tetap jaga kesehatan dan terus belajar untuk mengikuti tahapan tes selanjutnya,” ucap mantan Kapolres Yapen ini.

Adapun para Catar yang lolos ditahapan Psikologi selanjutnya akan mengikuti kesamaptaan Jasmani pada Senin (13/7) mendatang. (fia/wen)

1 thought on “37 Calon Taruna-Taruni Akpol Tidak Penuhi Syarat

  1. Ayoooooo !!!
    Yang jauh mendekat, Yang dekat merapat guyss
    Bingung memilih situs Judi Online Terbaik & Terlengkap
    Gabung aja guys besama kami di QQHarian
    Banyak promo menarik untuk anda semua
    Tunggu apa lagi buruan bermain dan menangkan hadiahnya
    Menjadi milyader bukan lagi sebuah mimpi guysss !!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *