Napi Kabur Diburu hingga ke Kampung Asal

Kapolres Jayawijaya, AKBP. Dominggus Rumaropen, S.Sos, M.Si., mendengarkan penjelasan Kalapas Wamena, Imam Sapto Riadi saat memperlihatkan pagar besi yang dibobol tiga narapidana untuk kabur, Senin (27/6) malam. (Denny/Cepos)

WAMENA- Upaya pencarian 3 narapidana yang melarikan diri dari lapas Wamena hingga kini masih terus dilakukan pencatian. Bahkan polisi mendatangi beberapa distrik dan kampung yang merupakan daerah asal mereka atau kampung halamannya untuk memastikan keberadaan mereka.

Kapolres Jayawijaya melalui Kasat Reskrim AKP Suheriadi mengungkapkan bahwa pencarian tiga napi kabur, yakni Steve Kosi, Beni Lokobal alias Batman Lokobal, dan Demi Matuan ini pihaknya telah mencari sampai ke  Distrik Ibele Kabupaten Jayawijaya, karena ada laporan mereka sempat muncul disana.

   “Kita sudah melakukan pengecekan di Distrik Ibele, namun mereka tidak nampak di daerah itu, atau kemungkinan mereka kembali bersembunyi agar tak diketahui lagi keberadaan mereka, khususnya untuk narapidana Steve Kosy”ungkapnya Kamis (9/7) kemarin.

   Untuk pencarian kedua, kata Suheriadi , yakni dengan sasaran  Demi Matuan di Kampung Tulem, namun  juga belum ada hasil. Sebab lokasi perkampungan terlalu ke dalam dan sebagian besar merupakan rawa-rawa, sehingga menyulitkan anggota untuk menuju ke perkampungan disana namun pihaknya telah melakukan koordinasi dengan keluarganya agar bisa menyerahkan mereka.

   “IKita juga telah menuju ke tempat tinggal dari Demi Matuan namun karrna medan berat karena sebagian besar rawa, menyulitkan pencarian kami terhadap yang bersangkutan di kampung Tulem,”katanya.

   Sementara untuk narapidana Beny Lokobal alias Batman Lokobal , pihaknya baru melakukan koordinasi dengan pihak keluarga, karena yang bersangkutan belum muncul di kampungnya
Distrik Asolokobal sehingga kepolisian juga belum melakukan pencarian kesana, namun ada beberapa informan yang telah dipasang agar bisa memberikan informasi lebih lanjut. (jo/tri)

1 thought on “Napi Kabur Diburu hingga ke Kampung Asal

  1. Ayoooooo !!!
    Yang jauh mendekat, Yang dekat merapat guyss
    Bingung memilih situs Judi Online Terbaik & Terlengkap
    Gabung aja guys besama kami di QQHarian
    Banyak promo menarik untuk anda semua
    Tunggu apa lagi buruan bermain dan menangkan hadiahnya
    Menjadi milyader bukan lagi sebuah mimpi guysss !!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *