Orang di Luar NasDem Diminta Tidak Ikut Mengusik

Jumpa pers  yang digelar  tua-tua  adat dan  pengurus  DPC Partai NasDem Distrik Kurik, Merauke semalam(Sulo/Cepos)

MERAUKE – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai NasDem Distrik Kurik, Kabupaten Merauke Martinus M. Ndiken meminta agar orang yang di luar pengurus Partai NasDem untuk tidak ikut mengusik terkait dengan pergantian Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merauke dari  Frederikus Gebze kepada Jefry Tjahjadi Putra.

   Permintaan Martinus M. Ndiken   ini disampaikan dalam jumpa pers yang digelar di Cafe The Rooftop, Rabu (8/7). Menurut Martinus Ndiken, pergantian pimpinan atau ketua DPD Partai NasDem adalah hal yang biasa. Tidak ada yang luar biasa. Ia mencontohkan Ketua DPW Sumatera Utara yang diganti dan rekomendasi partai saat itu jatuh ke calon lainnya.

   “Nah, kalau    Ketua  DPD Nasdem diganti  tidak perlu orang luar partai NasDem   tidak  perlu menggemborkan  persoalan  ini. Karena  mereka yang diluar itu tidak  tahu  persis seperti apa rumah tangga  Partai NasDem  dari awal sampai sekarang.  Karena itu saya mau sampaikan bahwa tidak perlu   kita persoalankan dengan adanya pergantian  ketua DPD NasDem karena ini  keputusan DPP. Bukan  keputusan DPW maupun  keputusan  DPD. Kami DPW maupun  DPD  siap  menerima putusan yang dibuat oleh DPP,’’ tandas   mantan anggota dewan   Kabupaten Merauke ini. (ulo/tri)   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *