Hari ini Pengurus Pusat KAMI Uncen Dilantik

Ketua Umum KAMI Uncen yang juga sebagai Bupati Lanny Jaya, Befa Yigibalom, S.E, M.M bersama pengurus dan panitia ketika meninjau persiapan menjelang pelatikan di Auditorium Uncen Distrik Abepura Kota Jayapura, Senin (6/7) kemarin. (Yewen/Cepos)

JAYAPURA- Meskipun dalam suasana melawan Virus Corona atau Covid-19, tetapi hal ini tidak menyurutkan semngat unutk Pengurus Pusat Keluarga Alumni Universitas Cenderawasih (Uncen), Selasa (7/7) besok (hari ini-red) akan dilantik secara resmi oleh Rektor Universitas Cenderawasih.

Berbagai persiapan dan kesiapan telah dilakukan mulai dari pendistribusian undangan kepada para pejabat dan para pengurus alumni maupun persiapan dan kesiapan lainnya, sehingga besok (hari ini-red) akan dilangsungkan pelantikan.

Ketua Umum KAMI Uncen yang juga sebagai Bupati Lanny Jaya, Befa Yigibalom, S.E, M.M bersama pengurus dan panitia juga langsung mengunjungi persiapan dan kesiapan secara langsung menjelang pelantikan Pengurus Pusat KAMI Uncen yang akan berlangsung besok (hari ini-red).

Ketua Panitia Pelantikan Pengurus Pusat Keluarga Alumni Uncen, Paskalis Howay, S.KM mengatakan, pelatihan ini akan dilakukan di Auditorium Uncen dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Ia benar pelantikan akan kami lakukan besok (hari ini-red). Pelantikan ini akan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” katanya kepada Cenderawasih Pos di Abepura, Senin (6/7) kemarin.

Menurut Paskalis, pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan dan sudah dilakukan penyeprotan disinpektan di dalam Auditorium Uncen. Selain itu, pihaknya akan menyiapkan masker dan para pengurus yang dilantik akan memakai masker serta tempat mencuci tangan di Auditorium.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) KAMI Uncen, Dr. Pieter Ell, S.H, M.M mengatakan, butuh waktu 58 tahun untuk membentuk satu wadah keluarga besar Pengurus Pusat Keluarga Alumni (KAMI) Uncen. Pelantikan ini akan dilakukan secara langsung oleh Rektor Uncen, Dr. Apollo Safanpo, S.T, M.T. “Semoga besok (hari ini-red) pelantikan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Pieter mengatakan, persiapan sudah 95 persen dan pelantikan ini akan disiarkan langsung oleh youtube Humas Uncen selama 120 menit. Oleh karena itu, pihaknya meminta dukungan dari seluruh masyarakat Papua, khususnya keluarga besar alumni yang ada di seluruh dunia.  (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *