Tempat Ibadah juga Rawan Curanmor

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM saat mengembalikan kendaraan hasil curian yang terungkap lewat patroli dan razia dihalaman Polres Jayawijaya Sabtu (4/7) kemarin.(Denny/ cepos)

WAMENA-Kapolres Jayawijaya AKBP. Dominggus Rumaropen   kembali mengingatkan  masyarakat jika pelaku curanmor masih terus berkeliaran dan sasaran mereka untuk melakukan aksi pencurian, tidak hanya menyasar rumah warga tapi juga di tempat-tempat ibadah baik itu di Gereja, masjid dan lainnya. lain, sebab mereka tahu tempat yang paling aman untuk mencuri kendaraan bermotor selain tempat keramaian juga dirumah ibadah.

  Usai mengembalikan 5 motor curian hasil Razia dan Patroli hunting mengakui jika hasil razia oleh gabungan fungsi operasional Polres dan terhimpun ada 5 kendaaan roda dua (motor) yang di kembalikan kepada pemiliknya dan pengembalian 5 motor ini berarti tercatat telah mengembalikan 107 motor ini merupakan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan dan ini hasilnya.

  “Motor yang kita bisa kembalikan itu tercatat hilang di tahun 2014, 2017, 2018. Dan 2019 rata -rata pemilik motor ini bersyukur karena tidak menyangka motor ini bisa didapatkan kembali karena memang waktu hilangnya sudah terlalu lama motor mereka bisa dikembalikan tanpa dipungat biaya dari kepolisian,”ungkapnya sabtu (4/7) kemarin.

   mengimbau kepada masyarakat bisa memarkirkan kendaraannya ditempat yang aman  dan dipastikan bagaimana caranya agar motor itu dalam keadaan aman, jangan memarkirkan kendaraan ditempat ramai secara sembarangan termasuk di Gereja, karena pada saat masyarakat itu beribadah, harus ada penjaga gereja yang berjaga di luar. (jo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *