Mahasiswa Diminta Tak Terprovokasi Isu-isu yang Tak Bertanggungjawab

Kapolsek Abepura, AKP Clief Gerald Philipus Duwith bersama Anggota Polsek Abepura, berpose bersama usai menyerahkan bantuan kepada bama  di Asrama Lides di Perumnas 3 Waena, Kamis (2/7) kemarin. (Yewen/Cepos)

JAYAPURA- Mabes Polri melalui Kapolda) Papua dan Kepolisian Resor (Polresta) Jayapura Kota serta

Jajaran Polsek Abepura memberikan bantuan bahan makanan (bama) kepada beberapa asrama mahasiswa dan mahasiswi yang ada di wilayah hukum Polsek Abepura.

Tidak hanya memberikan bantuan bama, tetapi dalam momentum tersebut pihak Polsek Abepura langsung memberikan imbauan kepada para mahasiswa untuk tetap meningkatkan diri dalam proses belajar mengajar, tetapi juga membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kepada mahasiswa kami imbau untuk tetap belajar dengan sungguh-sungguh dan ikut bersama-sama pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah Abepura dan Kota Jayapura,” kata Kapolsek Abepura kepada Cenderawasih Pos di sela-sela pembagian bama kepada asrama mahasiswa di wilayah Abepura Kota Jayapura, Kamis (2/7).

Kata Duwith, bama yang diberikan tidak seberapa tetapi setidaknya bisa membantu para mahasiswa dalam menyambung hidup beberapa hari kedepan di wilayah Abepura Kota Jayapura disaat situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Dalam momentum tersebut, Duwith mengimbau kepada seluruh mahasiswa untuk tidak mudah terprovokasi isu-isu yang tidak bertanggung jawab, tetapi terus membangun kebersamaan dan solidaritas sebagai mahasiswa di Kota Jayapura, sehingga bisa bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas di kota ini.

“Kepada ade-ade mahasiswa untuk tetap fokus belajar dan tidak boleh mudah terprovokasi dengan isu-isu yang yang tidak bertanggung jawab, tetapi terus mengutamakan diri sebagai mahasiswa dengan rajin belajar,” pesan alumnus Akpol tahun 2010 ini.

Adapun bantuan bama berupa beras ini diberikan kepada beberapa asrama, yaitu Asrama Wensi, Asrama Lides, Asrama Tambrauw, Asrama Safkom, dan Asrama ABT yang berada di beberapa wilayah, yaitu di Jalan Biak Lingkaran Abepura, Perumnas 2 dan Perumnas 3 Waena, dan Kotaraja di Kota Jayapura. (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *