Pimpinan OPD Harus Tegas Soal Kehadiran dan Protokol Kesehatan

Muhammad Musa’ad (Gratianus Silas/Cepos)

JAYAPURA-  Asisten Bidang Perekonomian dan Kesra Sekda Papua, Muhammad Musa’ad meminta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua untuk mulai lebih tegas perihal kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di tempat kerja.

“Pimpinan OPD sepertinya sudah harus lebih tegas lagi perihal kehadiran dan memperhatikan protokol kesehatan di lingkungan kerjanya,” ungkap Muhammad Musa’ad saat memimpin apel pagi rutin di halaman Kantor Gubernur Papua, Senin (29/6) kemarin.

Dalam hal ini, protokol kesehatan harus tetap dijalankan di tempat kerja, mulai dari mengenakan masker, rajin mencuci tangan hingga menjaga jarak di dalam ruangan kerja.

“Jadi, jangan sampai ada yang tidak mengenakan masker. Jangan sampai di dalam ruangan tidak menjaga jarak. Tolong ini diperhatikan. Sebab, sebagaimana amanat Bapak Wakil Gubernur di apel perdana, kita harus menjadi agent of change atau agen perubahan. Dengan kata lain harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” pungkasnya. (gr/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *