Warga Minta Pekerjaan Drainase Segera Diselesaikan

Penggalian drainase yang tengah dilakukan masih belum selesai juga, masyarakat yang melintas di daerah tersebut meminta agar pekerjaan tersebut segera diselesaikan. Foto ini diambil Selasa (23/6) kemarin.

JAYAPURA – Masyarakat yang berada di sekitaran Perumnas 1 dan 2 waena yang melintasi Jalan utama berharap agar proses pekerjaan drainase dapat segera diselesaikan.

Pasalnya beberapa jembatan milik warga dibongkar dalam proses pembangunan  drainase tersebut Namun prosesnya pembangunannya belum selesai juga.

“Ya, kami lihat pembangunan drainase ini sangat lama sementara akses jembatan menuju ke tempat usaha kami telah dibongkar, jadi warga harus menyeberang ke tempat usaha kami, itupun harus harti-hati, jadi sebaiknya segera diselesaikanlah,” ucap Andi satu warga di Waena selasa, (23/6) kemarin.

Lebih lanjut ia mengatakan seharusnya proses pekerjaan seperti ini dikerjakan sesuai dengan target yang jelas.

Hal serupa juga dikatakan salah satu pengendara roda dua Rudi ia mengatakan bahwa seharusnya proses pembangunan ini dilakukan secepat mungkin karena Jalan Makin kecil di sekitaran lampu merah yang bisa membahayakan warga ketika melintas menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

“Pembangunan drainase ini sangat lambat, makin ke arah lampu merah, makin sempit, sehingga kami harus hati-hati,t,” katanya

Sementara itu dari pantauan Cenderawasih Pos proses pembangunan drainase tersebut telah dilakukan dari arah perempatan asrama Mimika sampai dengan depan kampus Universitas Terbuka (UT).(oel/wen)

1 thought on “Warga Minta Pekerjaan Drainase Segera Diselesaikan

  1. jangan bersedih guys….karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu
    segera aja ke bola165 dan jangan lupa join now yach…
    bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *