Masih Banyak Masyarakat yang Tak Pakai Masker

Beberapa petugas Satuan Polisi Pamog Praja (Satpol),  berjalan untuk di depan Mega Abepura Kota Jayapura, Rabu (10/6). (Yewen/Cepos)

JAYAPURA- Penerapan pembatasan aktivitas pada pukul 17.00 WIT yang tengah diberlakukan hingga 19 Juni mendatang telah berjalan normal sesuai yang diharapkan.

Kapolresta Jayapura Kota, AKBP Gustav Urbinas melalui Kapolsek Abepura, AKP Clief Gerald Philipus Duwith mengatakan pembatasan aktivitas masyarakat sudah mulai berhenti pada pukul 17.00 WIT.

Abepura sendiri merupakan daerah pusat perbelanjaan dan aktivitas perkantoran maupun perbankan dan swasta banyak. Oleh karena itu, pihak tim Satgas Covid-19 Abepura terus memberikan imbauan dan sosialisasi, sehingga pada pukul 17.00 WIT aktivitas sudah tutup sesuai dengan kesempatan yang telah dilakukan di Kota Jayapura.

Duwith mengingatkan kepada semua warga masyarakat yang melintas di wilayah Abepura dan Kota Jayapura agar dapat memakai masker. Karena masih banyak warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah, tetapi tidak memakai masker.  “Kami harapkan warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah bisa patuh dengan memakai masker, karena ini sudah ada Peraturan Walikota Jayapura mengenai wajib masker,” harapnya. (bet/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *