Soal Pengaduan Mal Praktik, Penyidik  Meminta Klarifikasi 

Kasat Reskrim AKP Carollan Rhamdhani.

MERAUKE-Penyidik  Reserse Kriminal  Polres  akan segera meminta klarifikasi kepada  berbagai pihak  terkait  laporan yang  diterima   Polres  Merauke dari seorang warga  Merauke  Aloysius  Dumatubun, SH   terhadap  PMI  Cabang Merauke. Dimana    Aloysius    Dumatubun mengadukan  PMI  telah melakukan mal praktik.

  “Kami akan segera  melakukan klarifikasi ke berbagai   pihak,’’ kata Kapolres Merauke   AKBP  Agustinus  Ary Purwanto, SIK   melalui Kasat  Reskrim  AKP  Carollan  Rhamdhani, SIK, SH, MH  ditemui media ini,    Selasa (26/5).

   Menurut   Kasat Reskrim, undangan   kepada pihak yang  diminta    klarifikasi   tersebut telah dipersiapkan.  Tentunya  lanjut  Kasat Reskrim,   pihak-pihak yang akan dimintai klarifikasi tersebut   pertama adalah  pihak  pengadu  dalam hal  ini   Aloysius Dumatubun.

   “Apa yang  diduga  terjadi di sana. Nanti kita akan ambil keterangannya. Setelah     itu, kemudian kita melakukan   panggilan kepada  pihak yang diadukan   untuk dilakukan klarifikasi. Siapa saja   yang  dimaksud dalam  pengurus  PMI tersebut itu yang akan   kita   mintai keterangan untuk klarifikasi,” jelasnya.   

  Sebagaimana   diketahui , belum lama  ini   Aloysius Dumatubun mengadukan   PMI  dan Unit Transfusi Darah  Merauke ke  Polres Merauke.  Aloysius Dumatubun yang  juga  berprofesi sebagai PPAT  di Merauke  ini menilai  jika  PMI Merauke melakukan mal praktik. Namun    Plh  Ketua  PMI  Merauke  Dominikus  Ulukyanan, S.Pd, menilai    pengadu  tidak mengerti  esensi  yang  dilaporkan ke  Polisi.  (ulo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *