HUT Persipura ke-57, The Karaka’s Inginkan Prestasi

Supporter The Karaka's PT Freeport Indonesia saat memberikan dukungan kepada Persipura di laga perdana Shopee Liga 1 2020 di stadion Klabat 1 Maret lalu.

JAYAPURA – Persipura Jayapura kini telah berusia 57 tahun, tepat 25 Mei tim berjuluk Mutiara Hitam itu merayakan hari jadinya. Suporter Persipura Jayapura, The Karaka’s PT Freeport Indonesia turut memberikan harapan bagi tim kebanggan masyarakat Papua itu. Kemajuan dan prestasi menjadi harapan utama bagi para suporter yang berbasis di Mimika itu.

“Tentu kita patut bersyukur kepada Tuhan karena karya dan campur tangan Tuhan sehingga Persipura sebagai salah satu tim sepakbola terbaik di Indonesia bisa tetap eksis dan aktif dalam mewarnai sepakbola di tanah air dan juga dikancah sepak bola Asia,” ungkap Sekjen The Karaka’s PT Freeport Indonesia, Yudha Noya kepada Cenderawasih Pos via telepon selulernya, Selasa (26/5).

Noya juga berharap, dihari jadinya yang ke 57, Persipura bisa mengembalikan er emas yang pernah diukir oleh Boaz Solossa dalam beberapa musim terakhir.

“Dalam usianya yang semakin dewasa, kami berharap Persipura sebagai klub kesayangan dan kebanggaan masyarakat Papua semakin  meningkatkan kualitas pemain, permainan dan prestasi dari musim ke musim dalam setiap kompetisi. Kami The Karaka’s dan PTFI mendukung penuh Persipura meraih bintang lima,” ujarnya.

“Persipura adalah harkat dan martabat orang Papua. Persipura adalah tim kebanggaan masyarakat Papua yang mengangkat harga diri orang Papua melalui prestasi yang diukir, Persipura dapat berbicara banyak di kancah sepak bola nasional bahkan asia, hal ini dibuktikan dengan 4 bintang yang disandang di dadanya sebagai jenderal lapangan hijau,” tandasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *