Putar Balik Saat Hendak Diperiksa, Ternyata Bawa Ganja

Dua pelaku yang diamankan lantaran kedapatan bawa ganja, Jumat (22/5)

JAYAPURA- Lakukan penyekatan batas aktivitas  Pertigaan Trafic Lingt pertigaan pantai hamadi, personil gabungan TNI, Polri dan Sat Pol PP mengamankan dua remaja yakni JN (20) dan JD (19) beserta satu paket narkotika jenis ganja Jumat (22/5) kemarin.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu mengatakan, JN dan JD diamankan aparat gabungan yang sedang melaksanakan tugas Penyekatan pembatasan aktivitas masyarakat.  Saat mobil yang digunakan dua pemuda tersebut diberhentikan, ditemukan paket ganja.

“Awalnya, saat diberhentikan mobil tesebut ingin memutar balik sehingga personil mencurigai. Selanjutnya mobil tersebut diperiksa dan didapati satu paket narkotika jenis ganja yang disembunyikan di bawah karpet mobil, ” jelasnya.

Lanjutnya, saat ini kedua pemeda tersebut itu beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Jayapura Selatan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.  “Kedua remaja itu telah diamankan dan akan diserahkan ke Satuan Res Narkoba Polresta Jayapura Kota guna pengembangan lebih lanjut, ” pungkasnya. (fia/wen)

1 thought on “Putar Balik Saat Hendak Diperiksa, Ternyata Bawa Ganja

  1. QQHarian Hadirkan Promo Yang lagi HOT Banget neh. Ansuransi Modal Awal 100% Full klaim gak pake RIBET serba AUTO Dan masih banyak Promo lain antaranya yang juga lagi HOT EXTRA BONUS 200% guys. Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +6287886603026 atau bisa cari/search di google ya guys.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *