Kapolda Serahkan Paket Sembako di Dua Lokasi

SERAHKAN BANTUAN: Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw saat menyerahkan bantuan kepada Ketua Komunitas Muslim Wamena Imran Asso di Angkasapura, Jumat (15/5) (Elfira/Cepos)

JAYAPURA- Di tengah pandemi Covid-19, Kepolisian Daerah Papua kembali salurkan bantuan paket sembako kepada komunitas muslim Wamena di Angkasapura, Distrik Jayapura Utara dan Pondok Pesantren Hidayatullah Holtekamp, Jumat (15/5).
Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw di dampingi oleh Karo SDM Polda Papua dan Kabid Humas Polda Papua.

Kapolda Papua menyampaikan, bantuan tersebut bentuk perhatian dari Polda Papua kepada masyarakat melalui Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dalam situasi sulit menghadapi Pandemi Covid-19.
Tidak hanya itu, Kapolda juga memberikan imbauan dan sosialisasi agar warga semakin waspada akan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Jayapura.
“Pemberian bantuan ini sekaligus menyongsong hari raya Idul Fitri, semoga warga terbantukan di tengah situasi seperti ini,” harapnya.
Sementara itu, Ketua Komunitas Muslim Wamena Imran Asso menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Kapolda Papua berupa sembako dan bantuan lainnya.

Adapun paket sembako yang diberikan kapolda berupa ratusan paket sembako, serta ratusan baju muslim kepada para santri. (fia/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *