Avanza Tabrak Beat,  Seorang Wanita Tewas

Anggota lantas Saat melakukan olah tempat kejadian perkara, Jumat (15/5) kemarin.

Sempat Mendapatkan Pertolongan namum Nyawa Penumpang  Tidak Bisa Diselamatakan

JAYAPURA- Kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polsek Jayapura Selatan kembali terjadi pada Kamis, (14/5) lalu, tepatnya di Jalan Raya Pantai Hamadi, dekat Gudang Enseval.

Seorang penumpang sepeda motor Honda beat dengan nomor polisi DS 4548 JT bernama Desy Eka Sari (40) tewas, usai motor yang dikendarai Fauzi Desrianto (37) tabrakan dengan Avanza DS 1635 JL yang dikemudikan Lery Coy (25).

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu menyampaikan, kurang hati- hatinya pengemudi mobil Avanza saat berkendara hingga menyebabkan hilangnya nyawa orang. “Pengemudi mobil Avanza diduga dalam keadaan pengaruh minuman keras yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan,” ucap Kapolsek saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos, Jumat (15/5) kemarin.

Ia menerangkan, sebelum kecelakaan lalu lintas terjadi. Kedua kendaraan datang dari arah berlawanan, Mobil avanza DS 1635 JL datang dari arah dalam pantai Hamadi tujuan lampu merah Pantai Hamadi. Sedangkan Honda beat DS 4548 JT datang dari arah lampu merah, tujuan arah ke dalam Pantai Hamadi.

Sesampai di TKP, pengemnudi mobil Avanza yang dalam pengaruh miras melambung kendaraan yang berada di depannya sehingga keluar jalur kanan. Pada saat bersamaan, datang SPM Honda beat DS 4548 JT dari arah berlawanan. “Akibatnya, tabrakan tidak bisa dihindari yang mengakibatkan pengendara motor dan penumpang jatuh serta mengalami luka- luka,” terangnnya.

Usai kecelakaan tersebut, pengendara dan pengemudi Honda Beat langsung dilarikan ke RS Bhayangkaraa guna mendapatkan perawatan medis. “Sempat mendapatkan pertolongan namum nyawa penumpang tidak bisa diselamatakan akibat luka yang dialaminya di bagian pergelangan kaki kanan patah, lutut kaki kanan sobek,” terangnya.

Adapun kerugian material akibat kecelakaan tersebut Rp 1 juta,  sementara barang bukti berupa mobil dan motor telah diamankan di Mapolsek Jayapura Selatan. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *