Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang

Mayat laki-laki tanpa identitas saat dievakuasi dari laut yang selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Jumat (8/5)

Ditemukan di Perairan Antara Kayu Batu dan Pulau Kosong

JAYAPURA- Penemuan mayat laki-laki tanpa identitas gegerkan warga di Kayu Batu dan Pulau Kosong, Jumat (8/5) sekira pukul 06:15 WIT. Mayat lelaki tanpa identitas itu ditemukan di perairan laut Antara Kayu Batu dan Pulau Kosong.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal menerangkan, anggota Polairud Polda Papua dan Tim URC Polda Papua telah mengevakuasi korban ke dermaga Polairud yang selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Jenazah sendiri telah dilakukan visum, dan anggota sedang melakukan penyelidikan dan penyidikan. Kasus ini telah ditangani oleh Dit Polairud Polda Papua,” ucap Kamal.

Kamal menerangkan, sekira pukul 06.15 WIT. Piket Polairud Polda Papua mendapat laporan dari masyarakat nelayan bahwa telah ditemukan mayat laki-laki yang hanyut di tengah laut antara Kayu Batu dan Pulau Kosong.

Menerima laporan tersebut, Piket Polairud Polda Papua berkoordinasi dengan Posko URC Polda Papua untuk melakukan evakuasi korban. “Kami belum bisa memastikan penyebab meninggalnya, anggota masih melakukan penyelidikan dan penyidikan,” pungkasnya. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *