Tim Covid DKP Salurkan Bantuan Sembako dan Ikan

Plt. Sekdis DKP Papua sekaligus Ketua Tim Covid 19 DKP Papua, Carlos Matuan menyerahkan bantuan sosial berupa ikan segar kepada perwakilan Panti Asuhan/Jompo Air Mata Mama dan Pondok Pesantren Hidayatulah Koya, Kamis (7/5) kemarin.

JAYAPURA- Tim Covid 19 Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Papua memberikan bantuan sembako bagi tenaga honorer, termasuk cleaning service dan Satpam di lingkungan Kantor DKP Provinsi Papua, Kamis (7/5).

Ketua Plt. Sekdis DKP Papua, sekaligus Ketua Tim Covid 19 DKP Papua, Carlos Matuan menjelaskan,  kontribusi tenaga honorer di lingkungan Kantor DKP Papua menjadi perhatian di tengah pandemi Covid 19.

“Kami fokus kepada mereka (tenaga honorer, cleaning service dan Satpam) karena mereka yang selalu ada di kantor selama masa Covid ini. Sebab, kami pegawai bekerja dari rumah, sedangkan mereka menjaga kantor, sehingga mereka menjadi perhatian kami,” terang Carlos Matuan kepada wartawan, Kamis (7/5) kemarin.

Tidak hanya tenaga honorer di Kantor DKP saja yang diberikan bantuan, bantuan yang sama juga diberikan ke Panti Asuhan/Jompo Air Mata Mama dan Pondok Pesantren Hidayatulah Koya.

“Memang banyak bantuan yang telah diberikan pihak lain juga, namun kiranya bantuan yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik. Paket sembako yang kami berikan antara lain mie instan, telur, gula pasir, tepung, hingga ikan segar,” tambahnya.

Selain menyerahkan bantuan sosial berupa Sembako, Tim Covid 19 DKP Provinsi Papua juga melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Kantor DKP sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran Covid 19. (gr/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *