Wali Kota Sampaikan LKPJ TA 2019 Lewat  Video Conference

Penyerahan materi LKPJ TA 2019 oleh Wakil Wali Kota Jayapura Ir.H.Rustan Saru, MM., kepada Ketua DPRD Kota Jayapura/ Pimpinan dewan Abisai Rollo, SH.,dalam  rapat paripurna istimewa DPRD Kota Jayapura, Kamis (30/4) lalu.

JAYAPURA-Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM., telah resmi menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran (TA) 2019. Penyerahan diwakili oleh Wakil Wali Kota Jayapura Ir.H.Rustan Saru, MM., kepada Ketua DPRD Kota Jayapura Abisai Rollo, SH, dalam penyampaian LKPJ pada rapat paripurna istimewa DPRD Kota Jayapura, Kamis (30/4), yang juga dilakukan melalui video conference, bersama pimpinan dan anggota DPRD Kota Jayapura serta pimpinan OPD dilingkungan Pemkot Jayapura.

  Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM.yang mengikuti melalui  video conference di kediaman Jeruk Nipis Kotaraja, dalam pidatonya wali kota point pentingnya adalah untuk pelaksanaan pembangunan di Kota Jayapura di TA 2019 tetap mengacu pada visi misi serta 5 program prioritas, seperti peningkatan kualitas Pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur, peningkatan SDM dan perekonomian serta tata kelola pemerintahan yang bersih dan baik.

Dijelaskan, dalam startegi kebijakan pembangunan yang dilakukan pada TA 2019 dilakukan sesuai perencanaan terpadu, menyeluruh dan  bertanggung jawab, melalui perencanaan jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang, tahunan serta rencana tata ruang wilayah yang mengimplementasikan konsekuen dan konsisten.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota juga menyampaikan realisasi  pendapatan daerah Kota Jayapura, realisasi belanja daerah dan lainnya.(dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *