Sambut Ramadan, PLN UIP Papua Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Senior Manager Keuangan dan SDM PLN UIP Papua melakukan foto bersama usai penyerahan secara simbolis bantuan kepada perwakilan Pos Da’i Hidayatullah Wilayah Papua di Kantor PLN UIP Papua, (30/4) lalu.

JAYAPURA-Menyambut bulan suci Ramadan 1441 Hijriah, PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Papua berbagi kebahagiaan bersama 100 anak yatim dan dhuafa di Kota Jayapura dan Kabupaten Sarmi (30/4) lalu.

Di tengah situasi pandemi saat ini, santunan tersebut diharapkan mampu membantu ketahanan pangan para anak yatim dan dhuafa yang berada di naungan Pos Da’i Hidayatullah Wilayah Papua, Pondok Pesantren Daarul Ilmi, dan Pondok Madrasah Al-Masthury di Holtekamp, serta Pondok Pesantren Hidayatullah di Kabupaten Sarmi.

“Kami sebagai pelaku dakwah dan pendidikan merasakan dampaknya, terutama dalam pengadaan sembako untuk santri yang  biasanya pada hari-hari normal tidak ada kendala namun dengan kondisi sekarang ini kami kekurangan sembako dan kebutuhan dapur untuk santri,” papar Fadlun Al Kadri, Kepala Seksi Dakwah dan Pendidikan Pos Da’i Hidayatullah Wilayah Papua.

  Penyerahan bantuan kepada penerima manfaat dilaksanakan secara perwakilan di kantor PLN UIP Papua. Hal ini guna mengikuti arahan program pemerintah dalam rangka pembatasan sosial.

  “Manajemen PLN UIP Papua berharap bantuan ini dapat membantu dan meringankan kebutuhan para santri yang turut terkena dampak pandemi, serta mendorong mereka agar dapat tetap di pondoknya masing-masing untuk memutus mata rantai pandemi,” ujar Mistoni, Senior Manager Keuangan dan SDM PLN UIP Papua. (ist/fud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *