Unsur Pimpinan DPRD Lanny Jaya Diharapkan Bersinergi dengan Pemda

Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom SE, M.Si (paling kiri) ketika menghadiri pelantikan unsur pimpinan DPRD Lanny Jaya di Wamena, Rabu (29/4)

WAMENA-Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom, SE. M.Si mengharapkan kepada unsur pimpinan DPRD Lanny Jaya yang baru dilantik agar dapat memanfaatkan secara baik tugas dan tanggungjawab yang diemban. Karena menurut Befa kesempatan yang sama tidak datang dua kali, sehingga  harus bekerja dengan baik.

   “Para pimpinan DPRD dan juga OPD Lanny Jaya turun lapangan dan kerja keras untuk menyikapi pendemi wabah Corona saat ini. mari bersinergi,” ungkap Bupati Befa pada sambutannya setelah selesai melantik unsur pimpinan DPRD Lanny Jaya di Wamena, Kamis (29/4)

   Bupati Befa mengharapkan DPRD Lanny Jaya dapat menjadi mitra strategis pemerintah daerah Lanny Jaya untuk kepentingan masyarakat. Dirinya juga mengharapkan unsur pimpinan DPRD yang baru harus lebih baik dari pemimpin sebelumnya.

   “Harus lebih baik dari unsur pemimpin sebelumnya dan dapat bermitra dengan pemerintah daerah Lanny Jaya untuk kepentingan masyarakat Lanny Jaya,”tambahnya.

    Ia juga meminta anggota DPRD dan juga unsur pimpinan agar tidak salah jalan dalam menjalankan tugas dan nantinya tidak terkena permasalahan hukum. Rapat Paripurna Istimewa DPRD kabupaten Lanny  Jaya dalam rangka pengambilan sumpah/janji pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lanny Jaya yang dilakukan oleh ketua Pengadilan Negeri Wamena Yajid,  SH, MH.

   Turut hadir dalam kegiatan itu,  Bupati Lanny Jaya, Befa Yigibalom, SE, M.Si, Plt Sekda Lanny Jaya Leteren Yigibalom,  Asisten III Sekda Lanny Jaya,  Alpius Yigibalom,SH,M.Si, para kepala OPD Lanny Jaya dan 25 anggota DPRD.

   Unsur pimpinan yang turut diambil sumpah dan janjinya yaitu Wundien Yikwa, SH sebagai Wakil Ketua I, Simon Yigibalom, sebagai Wakil Ketua II dan sebagai Ketua DPRD Tanus Kogoya,  S. Pd. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *