Peduli Masyarakat Terdampak Covid – 19 Hanura Bagi 7000 Masker

Tampak, Mantan Ketua DPD Papua Partai Hanura Kenius Kogoya yang memimpin tim dari Partai Hanura membagikan masker kepada Mama – Mama, Papua di Pasar Yotefa, Selasa, (28/4).  Noel/ceposonline

Peduli Masyarakat Terdampak Covid – 19 Hanura Bagi 7000 Masker

JAYAPURA – Guna menjawab kebutuhan masyarakat umum berupa masker di wilayah Kota Jayapura dan sekitarnya, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) melakukan pembagian masker di Pasar Hamadi Kota Jayapura, Selasa, (29/4).

Mantan Ketua DPD Hanura Papua Kenius Kogoya mengatakan masyarakat umum yang tidak mungkin berperan melawan Covid -19 seperti yang dilakukan oleh para medis tetapi Partai Hanura memiliki kepedulian untuk memberikan kontribusi terkati dampak Covid – 19 lewat Aksi nyata dengan pembagian masker.

“Dampak dari konflik ini Banyak masyarakat kita yang membutuhkan masker dan kita lihat tidak begitu banyak mereka yang memiliki masker, maka Partai Hanura kami harus menjangkau bagian yang tidak terjangkau dengan memberikan masker bagi masyarakat di Pasar – pasar secara gratis,” kata Kenius di Kantor DPD Hanura Papua, Jalan Ale Ale Waena, Selasa, (28/4).

Ia mengatakan pembagian masker ini diharapkan menjawab kebutuhan masyarakat Papua dalam hal kebutuhan masker untuk melindungi mereka dari virus mematikan tersebut.

“Kita membagikan masker sebanyak 7.000 di Papua untuk kota Jayapura 1000, Kabupaten Jayapura 1000 dan wilayah lapago 1000 dan sisanya akan dibagikan ke masyarakat baik di Pasar dan tempat umum lainya yang membutihkan masker,” katanya.

Takhanya masker dikatakan Kogoya Hanura juga akan memberikan sembako bagi masyarakat yang membutuhkan dan khususnya bagi hamba-hamba Tuhan.

“Kita akan memberikan bantuan sembako kepada para hamba-hamba Tuhan karena selama ini Gereja ditutup dan sumber makan minum mereka dari persembahan tetapi jemaah tidak ke gereja maka mereka membutuhkan bantuan sehingga Hanura merasa mereka adalah bagian yang perlu diperhatikan,” katanya.

Dikatakan hamba Tuhan yang berfokus untuk melayani berbeda dengan masyarakat umumnya yang selalu mencari usaha berkebun maka ia merasa bahwa Hanura harus memberikan bantuan kepada mereka.

“Kita akan membagi sembako bagi hamba – hamba tuhan yang benar benar mereka berkekurangan dan terkena dampak covid – 19 ini, kita akan data,” katanya.

Sementara itu Koordinator Lapangan yan gjuga ketua Pemuda Laskar muda hanura, (Lasmura) Nelson Wenda mengatakan, pembagian ini merupakan inisiatif Partai Hanura yang dipimpin langsung oleh Kenius Kogoya.

” Partai Hanura terus akan membantu masyarakat dalam mengatasi dampak endemik Corona bersama pemerintah untuk itu pembagian masker hari ini adalah bagian kecil persoalan dampak Corona yang dapat dibantu oleh partai Hanura Semoga dapat memberi manfaat bagi masyarakat maka pembagian masker ini dilakukan di Lampu Merah Waena, Lingkaran Abepura, dan pasar Yotefa serta di beberapa kabupaten lainya,” katanya, (oel).

1 thought on “Peduli Masyarakat Terdampak Covid – 19 Hanura Bagi 7000 Masker

  1. lindungi diri dan keluarga tercinta dari #covid19 cukup #dirumahaja bantu utk memutus rantai wabah virus corona dgn main game online di QQHarian (cari atau seacrh di google yaa). selain utk mengusir kejenuhan karna ga bisa kemana-mana juga bisa jadi pemasukan atau uang tambahan selama masa pandemi virus corona ini guys.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *