3 Pasien Positif dari Jayawijaya dan Mamteng Dinyatakan Sembuh

Jumpa pers Tim Gugus penanggulangan Covid -19 wilayah Jayawijaya digedung kantor Otonom Selasa (28/4).dl ft. Denny/Ceposonline

WAMENA- Usai menerima hasil tes Swab Kedua semalam 2 pasien positif dari Jayawijaya dan 1 pasien Positif dari Kabupaten Mamberamo Tengah dinyatakan negatif atau sembuh dari covid -19, sehingga mereka akan dipulangkan dan akan menjalani karantina sendiri selama 14 hari dan akan terus didukung dengan pemberian Vitamin dari RSUD Wamena.

Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua dalam sisi Jumpa pers dikanyor Otonom Gedung Wenehule Huby Wamena mengatakan jika saat ini ada kabar gembira dari Jayawijaya karena 3 pasien yang dirawat di RSUD Wamena dinyatakan sembuh setelah mendapatkan hasil Swab kedua dari Labkesda Jayapura semalam.

“setelah mereka dinyatakan negatif , 3 pasien yang dirawan di RSUD Wamena ini akan dipulangkan kepada keluarganya baik yang dari Jayawijaya 2 orang dan 1orang dari mamberamo tengah,”ungkapnya selasa (28/4) kemarin.

ia juga menyatakan sampai dengan kemarin yang positif di Kabupaten Jayawijaya itu ada 3 orang ditambah 1 orang dari mamteng sehingga yang dirawat di RSUD Wamena itu yang positif 4 orang karena ada tambahan 1 pasien baru dari Jayawijaya namun ada mujizat dari Tuhan dengan memberikan kesembuhan bagi 3 pasien setelah dua kali hasil Swab itu menjadi negatif.

“pasien kita sekarang yang positif tinggal 1 orang dari Jayawijaya dan ini pasien baru yang juga OTG sama denganpasien 01,dan 03 yang telah dinyatakan negatif,”tuturnya.

ia berharap kepada masyarakat Jayawijaya dan juga Lapago,agar jangan melihat angka positif turun sehingga kebebasan untuk melakukan aktifitas bisa dijalankan, tapi diharapkan pembatasan waktu hingga pukul 12.00 wit yang ditetapkan pemerintah sebenarnya sangat membantu pemerintah dan petugas medis yang berjuang untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid -19

“kita harus tahu jika kita tak bisa jaga social distancing, sosial Psyhcal dengan otlrang tanpa gejala ini yang ditakutkan sehingha kita harus benar -benar hati-hati,”tuturnya (jo)

1 thought on “3 Pasien Positif dari Jayawijaya dan Mamteng Dinyatakan Sembuh

  1. lindungi diri dan keluarga tercinta dari #covid19 cukup #dirumahaja bantu utk memutus rantai wabah virus corona dgn main game online di QQHarian (cari atau seacrh di google yaa). selain utk mengusir kejenuhan karna ga bisa kemana-mana juga bisa jadi pemasukan atau uang tambahan selama masa pandemi virus corona ini guys.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *