Bantu Tim Medis, Bochi Lelang Jersey

Kapten Persipura, Boaz Solossa saat memegang jersey yang dipakai saat menjuarai Piala TSC 2016 lalu.

JAYAPURA-Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa menunjukan kepeduliannya terhadap tim medis yang tak kenal lelah dalam berjuang menangani Covid-19 di Papua.

Rasa empatinya ia tunjukkan dengan melakukan pelelangan jersey miliknya. Jersey away Persipura di musim 2016 saat meraih gelar juara Torabika Soccer Championship 2016 silam.

Kala itu, pemain yang akrab dengan sapaan Bochi itu tak hanya mengantarkan timnya meraih gelar juara. Namun ia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Pelelangan jersey dilakukan via sosial media Instagram miliknya yang dibuka mulai tanggal 25 April dan akan berakhir pada tanggal 1 Mei 2020. Hasil lelang jersey ini akan digunakan 100 persen membantu tenaga medis penanganan Covid-19.

“Malam ini saya akan melelang jersey saya. Jersey yang saya pakai saat Persipura menjuarai TSC 2016, dan saya dinobatkan sebagai pemain terbaik,” ungkap Boaz Solossa melalui vidio singkatnya, Sabtu (24/4).

Maestro sepak bola tanah itu sangat mengapresiasi para tenaga medis yang terus berjuang bertaruh nyawa dalam menangani pasien Covid-19.

“Hasil lelang ini untuk membantu para tenaga medis yang sudah bersusah payah dari pagi, siang dan malam tanpa lelah menangani Covid-19,” ujarnya.

Bapak dari 5 anak itu berharap, hasil dari pelelangan jersey dapat membantu para tenaga medis dalam penanganan Covid-19.

“Dengan pelelangan jersey saya ini, semoga bisa memberi tenaga para pemedis yang terus berjuang membela masyarakat dari Covid-19. Semoga pelelangan jersey ini bisa membantu mereka,” tandasnya.

Pemenang lelang adalah akun yang memiliki penawaran tertinggi. Nantinya pemenangan akan mendapatkan ucapan selamat serta tanda tangan dari sang pemain. (eri/nat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *