Legiun Asing Ogah Tinggalkan Jayapura

JAYAPURA – Legiun asing Persipura Jayapura, Takuya Matsunaga memilih melakukan karantina di Kota Jayapura ke kota lain, bahkan dari pada di negaranya.

Menurutnya, Kota Jayapura tempat yang tepat untuk melakukan karantina. Apalagi, ia juga mengatakan selalu membangun komunikasi dengan keluarganya setiap hari, untuk mengobati rasa dirindunya.

“Saya tidak tahu berapa lama saya tinggal di Jayapura. Saya menikmati Jayapura. Jadi saya tidak punya keinginan untuk kembali ke rumah saat ini, saya selalu berbicara dengan keluarga setiap hari,” ungkap pemain berpaspor asal Jepang itu kepada Cenderawasih Pos saat dihubungi via telepon selulernya, Jumat (17/4) siang kemarin.

Gelandang Mutiara Hitam itu juga mengaku nyaman berada di Kota Jayapura. Apalagi kata Takuya, berada di Kota Jayapura ia masih bisa berjumpa dengan rekan-rekan setimnya.

“Jayapura adalah kota yang sangat indah, terutama laut dan alamnya. Di sini banyak makanan laut yang enak dan orang-orangnya juga sangat baik,” ujarnya.

Ia pun berharap, Covid-19 segera berlalu sehingga kompetisi Liga 1 bisa kembali digelar. Pasalnya ia mengaku sangat merindukan lapangan hijau.

Takuya berada di Kota Jayapura bersama Thiago Amaral, dan pelarih fisik Breno Rocha dan pelatih kiper Gerson Rios. Sementara duo legiun asing Persipura, Sylvano Comvalius dan Arthur Cunha melakukan social distencing di Bali. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *