Buat Kuis, Istri Manajer Hibur Pendukung

Istri Manajer Persipura, Farida Fajar (Instagram)

JAYAPURA – Istri manajer Persipura Jayapura, Farida Fajar memiliki cara unik untuk mengurangi rasa jenuh para pendukung Persipura selama menjalani pembatasan sosial di tengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Melalui akun Instagram pribadinya, Farida Fajar setiap harinya memberikan kuis dan menebak gambar sketsa sang pemain Persipura. Namun dari 5 kuis yang telah diberikan, Farida Fajar lebih mengasah wawasan pengikutnya mengenai sejarah Persipura, mulai dari perjalanan ban kapten Persipura, profil eks pemain hingga pertanyaan sejarah perjalanan tim Persipura di kancah Asia.

Bagi para followersnya yang kebanyakan fans dari tim Persipura Jayapura yang mampu menjawab pertanyaan dengan tepat, mendapatkan hadiah unik, sebuah jersey original Persipura Jayapura musim 2020 lengkap dengan tanda tangan pemain atau pelatih Persipura.

“Yuk mengenang kembali era Ligina. Pertanyaan, siapa kapten Persipura di Liga Indonesia 1?. Dari era Ligina 1 sampai sekarang sudah berapa kali pergantian ban kapten?” tulis Farida di akun Instagramnya, Senin (13/4).

Postingannya tersebut mendapatkan respon dari ribuan orang dan ratusan penjawab. Menariknya, rata-rata penjawabnya menjawab dengan benar. Farida Fajar juga terus menjanjikan akan kembali menggelar kuis berikutnya untuk memberikan kesempatan bagi yang belum beruntung.

Sementara itu, Freddy Aluwa yang berhasil memenangkan kuis, mengaku dengan adanya kuis dapat mengurangi kejenuhan mereka selama menjalani pembatasan sosial di rumah. Apalagi kuis tersebut juga dapat menambah wawasan mereka mengenai sejarah Persipura.

“Kuis yang dibuat oleh Ibu Farida ini sangat bagus dan menarik buat kami para pecinta Persipura, karna dari kuis tersebut kami fans Persipura bisa lebih tahu secara dalam mengenai karier parah pemain maupun para legenda dari Persipura,” tandasnya.

Freddy Aluwa sendiri berhasil menangkan kuis gambar sketsa Ian Louis kabes, serta mendapatkan jersey yang telah ditandatangi oleh sang pemain. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *