Disetubuhi Setelah Diajak Jalan-Jalan

MERAUKE-Nasib   malang dialami  seorang  perempuan di Merauke. Pasalnya, korban  disetubuhi oleh seorang  laki-laki yang  dikenalnya  berinisial KY   di rumah nenek pelaku. Sebelum disetubuhi, pelaku mengajak korban jalan-jalan menggunakan sepeda motor.

  Kapolres Merauke,  AKBP. Agustius  Ary  Purwanto, SIK., melalui   Kasubbag Humas Polres Merauke,  AKP. Arifin membenarkan adanya laporan dugaan persetubuhan yang diduga dilakukan seorang pria berinisial KY terhadap seorang wanita yang dikenalnya, Minggu (22/3) lalu.

Tentang kronologi kejadiannya, Arifin menyebutkan sekira pukul 17.00 WIT., korban mengantar   saudaranya  pulang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio M3. Korban kemudian melanjutkan perjalanan pulang melewati Jalan Ermasu.

Ketika tiba di Taman Bunga (kuburan Cina ), korban dihentikan oleh pelaku dan mengajak korban jalan-jalan  ke Pantai Lampu Satu. Selanjutnya ke rumah saudara perempuannya  di Jalan Kudamati.

Setelah itu, korban diajak ke rumah nenek  pelaku di jalan Kelapa Lima Merauke. “Sampai di rumah nenek  pelaku,  korban disuruh tidur di kamar. Selanjutnya pelaku memaksa untuk membuka pakaian korban dan melakukan persetubuhan sebanyak satu kali,” ungkapnya saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos, Jumat (27/3).

Arifin mengatakan, orang tua  korban yang mendengar  cerita dari  anaknya  langsung  melaporkan kejadian  tersebut ke Polres Merauke dengan mendatangi  SPKT  Polres Merauke, Kamis (26/3)  guna proses hukum lebih lanjut. “Kasus ini segera akan kami tindaklanjuti  dengan  memanggil  pelaku untuk dimintai keterangan   sehubungan  dengan laporan ini,” tutupnya. (ulo/nat)    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *