Air di Wastafel Habis, Hubungi PDAM

H. Rustan Saru

JAYAPURA-Wakil Wali Kota Jayapura sekaligus Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jayapura Ir.H.Rustan Saru, MM., didampingi Direktur Utama PDAM Jayapura H.Entis Sutisna, SE.,MM.,secara simbolis meresmikan penggunaan wastafel l portable bantuan dari PDAM  Jayapura, di pasar sentral Hamadi dan Terminal PTC Entrop Rabu (25/3)kemarin

Wawali berpesan dalam menghindari penyebaran Covid -19, masyarakat harus bisa berperilaku hidup bersih dan sehat salah satunya mencuci tangan dengan air dan sabun. Oleh karenanya, ditempat seperti ini harus disediakan tempat cuci tangan, supaya masyarakat terhindar dari bakteri, kuman atau virus.

Diharapkan juga wastafel  yang sudah dipasang, untuk dijaga dengan baik jangan dirusak, kalau Air habis langsung hubungi PDAM Jayapura.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Jayapura Entis Sutisna mengatakan, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, PDAM Jayapura membantu pemerintah dalam upaya menjaga kebersihan bagi warga Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura dengan membuat wastafel portable 20 unit yang di sumbangkan 10 unit ke Kota Jayapura dan 10 unit Kabupaten Jayapura, yang bisa ditempatkan di pasar Terminal maupun tempat publik lainnya. (dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *