Todd Ferre Pilih Bersama Keluarga di Sentani

Todd Ferre (Erik / Cepos)

JAYAPURA – Sebagai pemain profesional, wonderkid Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre memilih menjaga kebugaran tubuh dengan tetap berolahraga ditengah wabah Covid-19 yang kini menghantui Indonesia.

Todd yang saat ini tengah menikmati masa libur bersama keluarga di rumahnya di Sentani, Kabupaten Jayapura itu mengaku tak berpergian kemana-mana sejak ada imbauan siaga darurat dari pemerintah.

Pemain terbaik Liga 1 U-19 2017 itu menuturkan, guna menangkal ancaman virus corona, ia tetap menjaga kondisi tubuh agar tetap prima semasa jeda kompetisi dengan berlatih.

“Ya, selain tinggal di rumah saja, saya juga tiap sore lakukan latihan sendiri di halaman rumah,” ungkap Todd Ferre kepada awak media saat dihubungi via telepon selulernya, Minggu (22/3) siang kemarin.

Pemain mungil nan lincah itu juga membeberkan bahwa ia mengikuti saran dari sang pelatih, Jacksen Tiago untuk tetap berlatih guna menjaga kebugaran.

“Coach Jacksen berpesan kepada kita pemain untuk tetap menjaga kondisi dan kesehatan selama libur,” ujarnya.

Diketahui pemain Persipura usai menjalani liburkan kembali dijadwalkan akan mengikuti latihan hari ini, Senin (23/3) di Kota Jayapura. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *