Dibegal, Seorang Pengendara Motor Luka-luka

MERAUKE- Nasib  malang dialami Petrus Panji. Warga   Merauke berumur  40 tahun ini  mengalami luka-luka akibat dibegal oleh  sejumlah  pelaku yang   masih dalam pengejaran  pihak  kepolisian Resir  Merauke. Tas dan motor milik korban  berhasil dibawa kabur  para pelaku.

   Kapolres Merauke  AKBP Agustinus Ary  Purwanto, SIK melalui Kasubbag Humas AKP  Arifin,  ketika dikonfirmasi  membenarkan laporan  tersebut.  Kasus  begal ini  dialami korban  di jalan Natuna Merauke,  Minggu (22/3) sekitar  pukul  04.00  WIT.

  Menurut  Kasubag Humas, bahwa  begal  yang dialami korban  ini dilaporkan Laurensius Nong Lehan, salah satu  keluarga dari  korban.  Berdasarkan  laporan   yang diterima pihaknya  bahwa pelapor menerima informasi yang dialami korban pada Minggu (22/3) sekitar  pukul 09.00 WIT dari keluarganya  atas nama Randi  bahwa korban sedang mendapat perawatan di  Rumah Sakit Angkatan Laut Merauke.

   Kemudian pelapor mengecek dan ternyata benar korban sedang dirawat dan terdapat luka-luka di sekujur badan korban. Kemudian pelapor menanyakan  kepada korban perihal kejadian tersebut. Menurut keterangn korban kepada pelapor bahwa  pada saat korban melintas dengan motor di tempat kejadian,  pelaku dan seorang temannya mencegat korban kemudian menganiaya korban menggunakan sebilah parang.

   Kemudian kedua pelaku  mengambil tas noken dan sepeda motor Honda Revo warna hitam DS PA 5457 GX milik korban.  Selain  kehilangan tas Noken dan Sepeda  Motor, korban juga mengalami luka  di tangan sebelah kiri, luka   di pipi sebelah kanan dan  di paha sebelah kanan.  “Korban saat ini masih  menjalani perawatan di RSUD Merauke,” pungkas Kasubbag Humas. (ulo/tri)   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *