Mantapkan Persiapan PON XX

Ketua Sub PB PON Kota Jayapura Benhur Tomi Mano. (Erik / Cepos)

JAYAPURA – Guna mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX pada bulan Oktober mendatang, Sub PB PON Kota Jayapura terus intens melakukan koordinasi dengan bidang-bidang Sub PB PON Kota Jayapura dengan 15 pengurus cabang olahraga yang akan dipertandingkan di kluster Kota Jayapura.

Ketua Sub PB PON Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan, bahwa pihaknya terus mengecek persiapan masing-masing bidang agar pelaksanaan event nasional empat tahunan tersebut dapat berjalan dengan baik di kluster Kota Jayapura.

“Saya ingin kluster Kota Jayapura penyelenggaraan berjalan dengan baik, dan saya sudah mendengar pemaparan dari beberapa bidang, seperrti bidang konsumsi, trasportasi, akomodasi, upacara dan beberapa bidang lainnya. Saya ingin mengetahui kesiapan hotel di Kota Jayapura, airnya bagaimana, listriknya bagaimana, konsumsinya bagaimana, It seperti apa, kami ingin pastikan semua itu biar pelaksanaan nanti bisa berjalan dengan baik,” ungkap Tomi Mano kepada Cenderawasih Pos saat ditemui disela-sela rapat di Sekretariat Sub PB PON Kota Jayapura, Kamis (12/3) malam.

Orang nomor satu kota Jayapura itu membeberkan, bahwa untuk Kota Jayapura akan mempertandingkan 15 cabang olahraga dan 20 sub cabang olahraga. Bahkan TD masing-masing cabang olahraga pun telah melakukan kunjungan ke tiap-tiap venue yang ada di kluster Kota Jayapura untuk memastikan kesiapan venue di Kota Jayapura.

“Besok (Jumat,red) tim TD sudah datang dan mereka akan melihat venue serta melihat kesiapan pelaksanaan di kluster Kota Jayapura. Kita akan matangkan dengan tim TD dalam rapat Sub PB PON Kota Jayapura hari Jumat dan Sabtu (hari ini). Kami juga sudah menyusun panpelnya dengan baik, sehingga penyelenggaran bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tandasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *