Garuda Buka Harga Promo Setiap Hari

JAYAPURA – Untuk mendorong sektor pariwisata,  Lion Group dan Garuda Group memberikan diskon hingga 50 persen per 1 Maret 2020. Ini berlaku untuk 10 destinasi wisata di Indonesia.

Sales Marketing Manager Garda Indonesia Cabang Jayapura, Radhitya Prastanika mengatakan, diskon 50 persen tersebut merupakan diskon yang diberikan oleh pemerintah untuk 10 destinasi wisata.

“Kami memang setiap  hari membuka kelas promo yang rutenya kemana saja dari Jayapura. Memang jumlahnya tidak banyak akan tetapi ada harga-harga promo yang selalu kami buka. Ini di luar dari program diskon 50 persen yang diberikan pemerintah untuk meningkatkan pariwisata di Indonesia,” kata Radhit kepada Cenderawasih Pos, Rabu (4/3) kemarin.

Lanjutnya, 10 destinasi wisata tersebut yakni Batam, Denpasar, Yokyakarta, Labuan Bajo, Lombok, Malang, Manado, Toba, Tanjung Pandan dan Tanjung Pinang. khusus untuk di Papua pihaknya hanya membuka harga-harga promo ke semua rute penerbangan dengan jumlah yang terbatas.

Sementara itu, terkait dengan Virus Corona,  diakuinya sampai dengan saat ini penerbangan Garuda Group masih normal-normal saja tidak ada pengaruhnya dengan virus corona.

“Penerbangan dari Jayapura maupun yang datang ke Jayapura masih normal-normal saja, dengan kondisi saat, belum ada dampak dengan virus corona,” jelasnya.

Selain itu, Area Manager Lion Group  Wilayah Papua, Agung Setyo Wibowo mengatakan, terkait dengan diskon 50 persen dari pemerintah tersebut, merupakan program pemerintah untuk memperkenalkan tempat-tempat wisata di Indonesia kepada masyarakat lokal maupun mancan negara.

“Diskon yang diberikan Lion Group hanya pada rute-rute wisata saja, sampai dengan saat ini kami Lion Air Group masih tetap melayani masyarakat seperti biasanya dan pelayanan kami sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Sedangkan saat disinggung terkait virus corona, diakuinya Penerbangan Lion Air Group masih stabil pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu dengan adanya isu tersebut, bahkan tingkat isian pesawat juga tetap normal. (ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *