Diduga Kompor Meledak, 12 Kios di Yahukimo Terbakar

12 kios yang terbakar di Kompleks Ruko Blok B, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo terbakar, Kamis (27/2).

JAYAPURA-  Sebanyak 12 kios milik masyarakat di Kompleks Ruko Blok B, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo terbakar. Kebakaran tersebut diduga disebabkan oleh meledaknya kompor dari salah satu Kios, Kamis (27/2) sekira pukul 12:30 WIT.

Kasat Reskrim Polres Yahukimo Ipda Hidayat saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, ia menyebut kebakaran tersebut dalam penyelidikan anggota di lapangan.”Lokasi sudah kami Police Line dan sudah mengamankan TKP, serta memeriksa beberapa saksi,” terang Ipda Hidayat saat dikonfirmasi Cenderawasih Pos, Jumat (28/2).

Ia menerangkan, kejadian kebakaran saat saksi memasak air dengan menggunakan kompor jenis Hoox.  Tiba tiba kompor meledak dan menyambar sebuah jirigen yang berisi bensin di sekitar tempat meledaknya kompor hingga api membesar

dan membakar 12 kios.Dalam kebakaran tersebut lanjut Kasat, terdapat 1 korban  bernama Ali Makki (45). Korban mengalami luka bakar bagian seluruh kaki bagian kiri dan kanan, pipi bagian kiri, punggung bagian kiri, seluruh tangan bagian kiri dan tangan kanan bagian siku. “Kasus ini sedang dalam penyelidikan,” ucap Kasat singkat. (fia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *