Pelantikan Anggota DPRD Ditunda 

Bupati Tolikara Usman G. Wanimbo (Denny/ Cepos)

WAMENA – Bupati Tolikara Usman G Wanimbo memastikan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Tolikara yang direncanakan pada 28 Februari   ditunda selama seminggu. Sebab, Pemkab Tolikara baru akan menyerahkan Dokumen Pengguna Anggaran untuk Tahun 2020 kepada OPD.

   “Pelantikan anggota DPRD Tolikara 28 Februari ini kami tunda dulu ke minggu depan, karena kita baru akan menyerahkan DPA untuk dalam waktu minggu ini,”ungkapnya via selulernya kamis (27/2) kemarin.

   Usman Wanimbo mengaku  belum bisa memastikan tanggal atau waktu pelaksanaan pelantikan pada Maret mendatang, dimana harus menyesuaikan dengan  jadwal secretariat dewan.

     Sementara itu sejak awal rencana pelantikan di akhir februari ini, Polres Tolikara telah mempersiapkan  pengamanan dan memperhitungkan kekuatan yang ada lewat gelar pasukan yang dipimpin Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran, yang mengakui batalnya pelantikan anggota DPRD Tolikara sementara waktu.

  “Untuk persiapkan kami sudah siapkan personil untuk melakukan pengamanan, karena sebelumnya rencana pelantikan itu dilakukan pada 28 Februari namun dibatalkan sementara waktu,” jelas Wakapolres Kompol Yosep. (jo/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *