Softball Papua  Tantang Maluku di Babak Delapan Besar

Skuat Softball Putri PON Papua

JAYAPURA – Tim Softball Putri PON Papua terus tancap gas dalam kejuaraan Gorgeous Cup XVIII Bandung 2020. Softball Papua kembali meraih kemenangan ketiganya secara beruntun. Kali ini, tim Refugees yang merakan keperkasaan tim Softball Putri Papua.

Softball Putri PON Papua kembali menang telak dengan skor 8-2 pada Inning 5, di lapangan Softball Lodaya Bandung, Jawa Barat.\

Meraih tiga kemenangan membuat tim Softball Papua kini menjadi juara grup pool B dan lolos ke babak delapan besar dengan menantang tim Softball Maluku yang diperkuat oleh atlet Softball PON DKI Jakarta. Diatas kertas, tim Softball Papua lebih dijagokan mampu meraih tiket semi final.

Manajer tim Softball Papua, Ayub Woisiri menjelaskan, bahwa dalam pertandingan ketiga kontra tim Softball Refugees, atletnya terus menunjukan permainan terbaik. Apalagi dalam pertandingan tersebut, sang pelatih Ulysses Meija memberikan kesempatan atletnya bermain secara reguler.

“Semua memiliki kesempatan bermain, karena pelatih ingin melihat kekuatan semua atletnya. Dan kesempatan itupun tidak disia-siakan oleh atlet, mereka menunjukan kualitas mereka. Apalagi dalam pertandingan ini pelatih juga hanya memakai Pitcher kedua kita dan mampu menjawab kepercayaan itu,” ungkap Ayub kepada Cenderawasih Pos via telepon selulernya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Papua, Jan Jap Ormuseray berharap, kemenangan demi kemenangan yang mereka raih tidak membuat atletnya terlena.

Ormuseray berharap, atletnya mampu menjaga performa terbaik mereka hingga mampu menapaki babak final.

“Puji Tuhan kita kembali meraih kemenangan, terimakasih kepada atlet, pelatih dan pengurus. Semoga kemenangan ini terus bisa dipertahankan. Harus tetap fokus dan jangan puas dengan hasil ini, karena peluit akhir babak final belum berakhir,” tandanya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *