Penuhi Syarat Lampu Stadion Klabat

Lampu Stadion yang akan digunakan Persipura untuk melakukan renovasi terhadap Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara sebagai home base selama mengarungi Liga 1 2020 musim ini.

JAYAPURA – Manajemen Persipura Jayapura terus mengupayakan Boaz Solossa dan kolega bisa menggunakan Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara, sebagai home selama mengikuti Liga 1 musim ini. Saat ini, Persipura telah mendatangkan 24 lampu untuk memenuhi catatan PT LIB saat verifikasi.

Untuk Persipura, PT LIB hanya memberikan warning mengenai lampu stadion. Sementara fasilitas lainnya seperti ruang medis, ruang ganti pemain dan kebersihan Stadion sendiri merupakan kolaborasi Persipura, tim Sulut United (Liga 2) bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

“Ini membuktikan keseriusan kami manajemen Persipura. Kami tidak ada pilihan tempat lain sebagai kandang Persipura, selain Stadion Klabat Manado,” ujar Sekretaris Umum (Sekum) Persipura Jayapura, Rocky Bebena dalam rilisnya, Senin (24/2) siang kemarin.

Rencananya kata dia, lampu stadion segera dipasang sambil berbenah untuk beberapa venue sesuai rekomendasi dan catatan PT Liga Indonesia Baru (LIB) saat verifikasi Stadion Klabat Manado.

“Artinya semua catatan PT LIB terutama soal lampu stadion tidak ada masalah. Dan kami siap bermarkas di Stadion Klabat Manado,” ungkap mantan wartawan Cenderawasih Pos itu.

Pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jayapura juga menambahkan, bahwa Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, juga akan melakukan pertemuan dengan Gubernur Sulut, terkait bermarkasnya Persipura di Manado selama Stadion Mandala Jayapura belum bisa digunakan.

“Pertemuan ini untuk membahas Persipura bermarkas di Manado dan detail-detailnya,” tandasnya. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *