Tahun ini Sagita Rencana Bangun 300 Unit KPR Subsidi

Lokasi pembangunan KPR yang disediakan PT. Sagita Hotelindo Papua di Kampung Nendali Sentani (21/2) kemarin. (Yohana/Cepos)

JAYAPURA – PT. Sagita Hotelindo Papua terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dimana setelah sukses membangun KPR sebanyak 212 unit rumah pada tahun 2018 di Sentani, di tahun 2020 ini Sagita berencana menambah 300 unit lagi KPR Subsidi bagi MBR.

Komisaris Utama  PT. Sagita Hotelindo Papua Wansoen Widjaja mengatakan, pengembangan bisnis yang pihaknya lakukan mulai dari percetakan, penyediaan furniture, perhotelan hingga KPR, yang merupakan salah satu upaya untuk memenuhi permintaan masyarakat.

“Bisnis yang telah kami bangun semuanya akan kami jalankan, bukan berarti dengan banyak pengembangan saat ini kami tidak fokus lagi dengan usaha yang telah ada sebelumnya seperti percetakan dan furniture, semua usaha ini tetap berjalan. Khususnya untuk pembangunan KPR di Sentani kami akan membangun 300 unit rumah subsidi lagi bagi masyarakat,” ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Jumat (21/2) kemarin.

Diakuinya, pembangunan rumah KPR mendapat respon positif dari masyarakat, dimana pembangunan rumah KPR tahun 2018 lalu sampai dengan 2019 telah terjual semua dan pihaknya optimis pembangunan kedua ini akan mendapat respon yang baik dari masyarakat.

‘’Kami melihat prospek penyerapan rumah subsidi di Sentani sangat besar, dimana antusias peminatnya cukup banyak. Kami harap dengan kehadiran kami di Sentani dapat memenuhi permintaan masyarakat.  Semua bisnis yang telah kami lakukan tidak lepas dari campur tangan Tuhan dan saya sangat mengandalkan Tuhan dalam setiap kehidupan saya,” terangnya.(ana/ary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *