Nongkrong Sampai Dini Hari, Muda-mudi Dibubarkan

Kepolisian Sektor Jayapura Selatan melaksanakan patroli dan razia di sepanjang jalan ringroad dan jembatan youtefa, Minggu (16/2) dini hari.

JAYAPURA- Mewujudkan situasi aman dan dan kondusif di wilayah Kota Jayapura, Kepolisian Sektor Jayapura Selatan melaksanakan patroli dan razia di sepanjang jalan Ringroad dan Jembatan Youtefa, Minggu (16/2) dini hari.

Patroli dan razia di pimpin langsung Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH didampingi para kanit dengan melibatkan 25 personil polsek. Ini razia yang kerap dilakukan oleh Polsek Jayapura Selatan di wilayah hukumnya.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas melalui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu mengatakan, tujuan dilaksanakan patroli dan razia untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Jayapura Selatan.  “Dalam patroli di sepanjang jalan ringroad dan jembatan Youtefa, kami juga menyambangi warga dan mengimbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum,” ucapnya.

Lanjutnya, mengingat malam minggu maka banyak muda mudi yang nongkrong sehingga diimbau agar mereka membubarkan diri agar tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan bersama.

Usia melaksanakan patroli, pihaknya melaksanakan razia  di jembatan Youtefa namun tidak ditemukan pelanggaran maupun kendaraan yang terindikasi hasil Curanmor dan tindak pidana lainnya.  “Kami berharap kepada seluruh warga Kota Jayapura agar bersama-sama pihak kepolisian untuk menjaga situasi yang kondusif ini tetap terjaga, apabila warga menemukan tindak kejahatan agar segera melaporkan pihak kepolisian agar ditindak lanjuti,” pungkasnya. (fia/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *