Tarius Mul Hadiri HUT GIDI  di Distrik Bime 

HUT GIDI- Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Papua, Tarius Mul, S.Sos (tengah), saat menghadiri kegiatan HUT ke-57 GIDI   di Klasis Bikata Distrik Bime Kabupaten Pegunungan Bintang, Rabu (12/2).

JAYAPURA- Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP), Tarius Mul, SSos mengatakan, dirinya selaku wakil rakyat diundang untuk menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 tahun Gereja Kristen Injili Di Indonesia (GIDI) yang diselenggarakan oleh Klasis Bikata GIDI. HUT GIDI ini berlangsung di Distrik Bime Kabupaten Pegunungan Bintang, Rabu (12/2) lalu.

  “Sebagai wakil rakyat di Papua, maka saya menghadiri langsung kegiatan ibadah bersama HUT GIDI ke 57 tahun yang diselenggarakan oleh Klasis GIDI di Kabupaten Pegunungan Bintang (Pegubin),” kata  politisi Partai Demokrat ini kepada Cenderawasih Pos di Waena Distrik Heram Kota Jayapura, Sabtu (15/2).

  Dalam kegiatan ibadah ini, menurut Tarius, dirinya mengajak mitra kerja dari DPRD Kabupaten Pegunungan Bintang (Pegubin) sebanyak kurang lebih tiga orang, untuk bersama-sama menghadiri kegiatan Hut GIDI ke 57 tahun.

  “HUT GIDI ke 57 tahun ini dihadiri oleh jemaat kurang lebih lima ribu orang dan sejumlah para pejabat dari Kabupaten Pegubin, dan Distrik Bime,” ucap Alumni Program Studi Kesejahteraan Sosial FISIP Uncen ini.

  Tarius mengatakan, sebagai wakil rakyat dan kader dari GIDI, maka dirinya akan siap mendukung. Apalagi sebagai tradisi selama ini kegiatan gereja pihaknya selalu memberikan bantuan secara suka rela dan bersama-sama.

  “Sebagai kader GIDI saya tetap akan selalu memberikan dukungan dan menghadiri langsung kegiatan yang diselenggarakan oleh GIDI di berbagai daerah yang ada di Kabupaten Pegunungan Bintang (Pegubin),” ujar alumni SMA Dispora Kotaraja ini.

  Tarius berpesan kepada seluruh anak-anak muda, terutama dari GIDI untuk terlibat langsung dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh GIDI di Kabupaten Pegunungan Bintang maupun secara umum di Provinsi Papua. (bet/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *