Pemkot Kembali Berangkatkan 9 Umat Muslim Umrah

Assiten II Setda Kota Jayapura Drs. Nur Jainuddin Konu, MKP, berfoto dengan calon jamaah umrah  usai melakukan pertemuan awal bersama travel, Sabtu (15/2). Priyadi/Cepos

JAYAPURA-Program pemerintah kota Jayapura melalui Wali Kota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM. dan Ir.H.Rustan Saru,MM, dalam memberikan hadiah Umrah bagi umat muslim dan wisata Rohani bagi umat kristiani terus berjalan setiap tahun.

Untuk tahun ini ada 9 warga yang dipilih menjadi calon jamaah Umrah  yang akan diberangkatkan ke Tanah Suci Makkah dan 16 pendeta akan diberangkatkan di wisata rohani di Holiland Jerusalem.     

Dan Sabtu, (15/2) pekan lalu telah dilakukan pertemuan bersama masing-masing travel di Kantor Wali Kota Jayapura. Untuk yang muslim dipimpin Asisten II Setda Kota Jayapura Drs.M.Nur Jainuddin  Konu, MKP., dan yang kristiani dipimpin Asisten III Setda Kota Jayapura Drs. Amos Solossa.

  Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano, MM., mengatakan, program ini rutin ia lakukan bersama wakilnya, sebagai janji politik saat pemilihan wali kota dan wakil Wali Kota, ini dalam upaya memberikan kesempatan kepada umat muslim maupun kristiani yang belum bisa ke umrah  dan wisata rohani ke Tanah suci Jerusalem, maka Pemerintah berangkatkan dan semua biaya ditanggung Pemerintah.   

  Wali kota juga berpesan jika nanti sampai di sana baik yang muslim maupun kristiani mendoakan supaya Kota Jayapura tetap aman, nyaman dan damai, semua program pemerintah bisa berjalan sukses selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Kota Jayapura dan diharapkan  semua ada warga Kota Jayapura punya rasa memiliki dan berpartisipasi,”pintanya.  (dil/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *