KAP Papua Biak Numfor Gelar Konferda I

Suasana Pembukaan Konferda I KAPP Kabupaten Biak Numfor di Gedung Aidoran Sorido, Jumat (14/2) kemarin.Fiktor/Cepos

BIAK-Kamar Adat Pengusaha Papua (KAPP) Kabupaten Biak Numfor menggelar Konferensi Daerah (Konferda) I di Gedung Aidoran Sorido, Jumat (14/2) kemarin. Kedepan KAPP di Kabupaten Biak Numfor diharapkan dapat melahirkan pengusaha Papua yang siap dan mampu bersaing.  Konferda pertama ini mengusung thema, “membangun ekonomi mulai dari dusun, menata pembangunan mulai dari kampung”.

   “Pemerintah daerah tentunya berhadap Konferda I ini dapat melahirkan pengusaha Papua yang siap bersaing dan mandiri, bersinergi dengan pemerintah dalam mengisi berbagai program percepatan pembangunan kedepan,” kata Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten II Setda, Ferry Betay, SH.,MM diacara pembukaan Konferda I KAPP, kemarin.

    Dikatakan, dunia usaha termasuk masyarakat memiliki peranan cukup penting dalam mendorong pencapaian target pertumbuhan ekonomi diberbagai sector. Pemerintah Kabupaten Biak Numfor mulai mengambil berbagai upaya dengan memberikan kemudahan dan fasilitas untuk menciptakan kondisi yang kondusif bagi pertumbuhan investasi di daerah ini.

  Salah satunya dengan mempermudah berbagai regulasi terkait dengan perkembangan dunia usaha. Oleh karena itu, lanjut Bupati, Pemerintah Kabupaten Biak Numfor juga memberikan apresiasi terhadap suksesnya pelaksanaan Konferda I yang dilakukan oleh KAPP Kabupaten Biak Numfor ini. (itb/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *