Memori Tugas Bagian dari Sistem Pemerintahan yang harus Dilakukan

Ribka Haluk (ERIK / CEPOS)

JAYAPURA- Kepala Dinas Sosial, Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan, Dan Perlindungan Anak Provinsi Papua, Dr. Ribka Haluk, menyebutkan bahwa dirinya akan segera melakukan memori tugas di lingkungan kerjanya.

“Bukan apa, sebab, memori tugas ini sangat penting, terlebih ada kaitannya pula dengan penyerahan aset, pegawai, serta kepengurusan. Ini pun merupakan bagian dari sistem pemerintahan yang harus dilakukan. Sementara telah kami persiapan, sehingga kemudian akan segera dilaksanakan,” kata Dr. Ribka Haluk menjawab Cenderawasih Pos, Rabu (12/2) kemarin.

Secara terpisah, Asisten Bidang Pemerintahan dan Hukum Sekda Papua, Doren Wakerkwa, menginstruksikan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru dilantik di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua untuk melakukan memori tugas.

Setelah memori tugas dilakukan, tugas dan tanggung jawab di OPD masing-masing dapat dilakukan dengan upaya agar tidak ada tugas yang terabaikan. “Jadi, pejabat lama dan yang baru segera lakukan itu. Sebab, ini merupakan bagian dari sistem dan prosedur, serta mekanisme di lingkungan pemerintahan, sehingga harus untuk dilakukan. Segera lakukan memori tugas di OPDnya dengan pula dapat disaksikan asisten,” pungkasnya. (gr/wen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *