Lelang Jabatan Eselon II Tunggu Anjab dan ABK

Suasana prosentase hasil penyusunan Anjab dan AKB di Galery Bappeda Kabupaten Biak Numfor, Kamis (13/2) kemarin.Fiktor/Cepos

BIAK-Lelang jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Biak Numfor yang rencananya akan dilakukan dibulan Januari lalu terpaksa diundur karena masih menunggu Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja (Anjab dan ABK). Setelah Anjab dan ABK itu sudah tuntas, maka persiapan lelang jabatan eselon II segera dilakukan.

   Pasalnya, Anjab dan ABK menjadi salah satu syarat dalam penetuan pejabat eselon nantinya, khususnya lagi dilelang jabatan eselon II. Anjab dan ABK menjadi bagian lampiran dalam pengusulan jabatan eselon II atau jabatan-jabatan lainnya.

   “Memang awalnya lelang jabatan persiapannya sudah harus jalan awal bulan Januari lalu, namun karena Anjab dan ABK sementara digodok makanya diundur waktunya. Tapi, intinya Anjab dan ABK sudah hampir final lalu dikonsultasikan, ya setelah itu maka lelang jabatan segera dilakukan,” kata Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd.

  Menyikapi tentang penuntasan penyusunan Anjab dan AKB tersebut,  Bagian Organisasi dan Tata Laksana (Ortal) Setda Kabupaten Biak Numfor telah melakukan finalisasi. Bahkan tentang hasil penyusunan Anjab dan ABK itu diprosentasekan langsung oleh Bagian Ortal di Galery Bappeda Kabupaten Biak Numfor, Kamis (13/2) kemarin.(itb/tri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *