BFI Finance Peduli Kemajuan Pendidikan Generasi Unggul Jayapura

Area Manager BFI Finance Wilayah Ambon Marsi Noya foto bersama dengan Kepala Sekolah SD YPK II Imanuel Hamadi Susance Sarwom, Ketua Pengelola Sekolah Wilayah (PSW) YPK Kota Jayapura Drs. Celcius Meset di SD YPK II Imanuel Hamadi Jayapura Senin (10/2) lalu.

JAYAPURA– Sebagai wujud kepedulian terhadap kemajuan pendidikan anak bangsa, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menyalurkan bantuan sebagai bentuk tanggung jawab sosial Perusahaan (corporate social responsibility/CSR). BFI Finance menyediakan sejumlah sarana pendukung kegiatan belajar mengajar serta beasiswa bagi siswa berprestasi SD YPK II Imanuel Hamadi, Jayapura, Papua. Acara penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Marsi Noya selaku Area Manager BFI Finance Wilayah Ambon kepada Susance Sarwom, Kepala Sekolah, yang dihadiri pula oleh Ketua Pengelola Sekolah Wilayah (PSW) YPK Kota Jayapura Drs. Celcius Meset.

“BFI Finance berkomitmen memberikan kontribusi positif untuk kemajuan generasi unggul di Indonesia. Kontribusi ini merupakan bentuk perhatian kami kepada para siswa dan guru sehingga makin bersemangat dan nyaman melakukan kegiatan belajar mengajar di sekolah,” ujar Marsi Noya.

Selain menyalurkan bantuan peralatan olahraga dan perlengkapan ruang perpustakaan, BFI Finance juga memberikan beasiswa kepada para siswa berprestasi dan yang berasal dari keluarga prasejahtera. Dengan adanya sarana belajar yang memadai diharapkan dapat meningkatkan kualitas belajar mengajar antara guru dan siswa.

Di bidang pendidikan, BFI Finance telah melaksanakan beragam program corporate social responsibility (CSR), antara lain pemberian beasiswa untuk kalangan eksternal dan internal perusahaan, bantuan fasilitas penunjang bagi sekolah-sekolah kurang mampu yang tersebar di berbagai daerah, serta beragam pelatihan dan pembinaan.

”Program-program CSR tersebut kami harapkan mampu meningkatkan kualitas kesejahteraan sosial dan ekonomi masyarakat sekitar. Ini juga merupakan bentuk dukungan kami dalam menyukseskan program-program pemerintah untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat,” tutur Marsi Noya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *