11 hari Dinyatakan Hilang, Felix Bernadus Tjoe akhir Ditemukan Selamat

DITEMUKAN- Felix Bernadus Tjoe, saat bersama Kapolsek Abepura, AKP Clief Gerald Philipus Duwith, S.IK, dan pihak Capten Sabuk Nusantara 100, saat tiba di Pelabuhan Jayapura, Senin (10/2).Yewen/Cepos

JAYAPURA- Sejak dinyatakan hilang pada tanggal 31 Januari 2020 lalu, Felix Bernadus Tjoe berhasil ditemukan dalam keadaan selamat, saat di jemput Polsek Abepura di Kapal Sabuk Nusantara 100 di Pelabuhan Jayapura, Senin (10/2).

Setelah tiba di Pelabuhan Jayapura, Felix Tjoe langsung di bawa ke Polsek KP3 Laut dan dilakukan pemeriksaan kesehatan sebentar, setelah itu dibawa ke RS. Bhayangkara.

Sejak dinyatakan hilang selama kurang lebih 11 hari ini, berita mengenai hilangnya Felix Tjoe menjadi firal diberitakan oleh masyarakat diberbagai media sosial (medsos), baik Facebook, Instagram, Watshap, dan berbagai medsos lainnya.

Felix tiba menggunakan KM Sabuk Nusantara dari Biak ke Jayapura. Sempat mau turun di Sarmi, tetapi pihak kapal berhasil mengamankan dan membawanya menggunakan kapal ke Jayapura.

“Felix dari Biak dan sempat mau turun di Sarmi, tetapi capten kapal dengar radio informasi ada anak yang hilang, sehingga langsung mengamankan Felix dan membawanya menggunakan kapal ke Jayapura,” kata Kapolsek Abepura, AKP Clief Gerald Philipus Duwith kepada cenderawasih pos di Pelabuhan Jayapura, Senin (10/2).

Duwith berharap, para orang tua lebih memberikan perhatian dan pengawasan terhadap setiap anak-anaknya, sehingga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi.

“Kami harapkan orang tua lebih memberikan pengawasan dan tidak lalai dalam memberikan perhatian terhadap anak-anaknya,” harapnya.

Setelah diperiksa secara lengkap oleh tim medis di RS. Bhayangkara, maka Felix akan diserahkan kembali kepada orang tuanya. (bet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *