Valentino Janjikan Totalitas

Valentino Telaubun (Erik / Cepos)

JAYAPURA – Valentino Telaubun, bek kiri Persipura Jayapura, kembali mendapatkan kepercayaan dari manajemen untuk berada dalam skuat yang akan berlaga di kompetisi Liga 1 2020. Musim tahun ini merupakan musim kedua bagi pemain berdarah Maluku itu bersama tim Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura.

Bahkan mantan pemain Persija Jakarta ini pun menegaskan jika dirinya akan berusaha tampil maksimal dan siap berjuang total, demi membantu Persipura mendapatkan hasil terbaik. Apalagi ia menyadari jika musim ini tim kebanggan masyakat Papua itu sangat antusias meraih gelar juara yang kelimanya tahun ini.

“Saya selalu siap dan saya akan selalu total bekerja sebagai pemain dan siap membantu berikan yang terbaik buat  Persipura,” ujar Valentino kepada Cenderawasih Pos via telepon selulernya, Rabu (5/2) siang kemarin.

Pemain berusia 34 tahun itu berharap, kehadiran sembilan pemain anyar Persipura musim ini bisa tampil stabil dan memperoleh hasil positif di Liga 1 2020.

Valentino musim ini kembali akan bersaing bersama pemain muda Persipura, Donny Monim dan Kevien Rumakiek yang juga kembali mendapatkan kesempatan dari manajemen Persipura musim ini.

“Semoga di kompetisi yang baru bergulir nanti kita bisa dapat hasil yang baik,” harapnya.

Valentino sendiri menjadi salah satu dari 17 nama pemain lama Persipura yang dipertahankan oleh manajemen untuk mengarungi Liga 1 2020. Ia mendapatkan perpanjangan kontrak selama setahun. (eri/gin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *