Tinggal Finalisasi, Prisca Womsiwor Gabung Persela

Prisca Womsiwor ketika membela klub yang membesarkan namanya Persipura pada 2018. Tahun ini Priscsa akan membela Persela di Liga 1 Indonesia.

JAWAPOS– Skuad Persela Lamongan segera lengkap. Kebutuhan di posisi stiker pun akan terpenuhi. Sebab, manajemen Persela sudah memilih penyerang asing.

”Striker asing mengecurut ke Gabriel,” ujar Asisten Manajer Persela Agus Hariyono. Yang dimaksud Agus adalah Gabriel do Carmo, striker 29 tahun asal Brasil.

Sebelumnya, pelatih Persela Nil Maizar menyodorkan tiga opsi striker asing kepada manajemen. Tiga penyerang asing tersebut berasal dari Kongo, Bosnia, dan Brasil. Setelah manajemen berkomunikasi dengan agen para pemain itu plus menimbang beberapa faktor, opsi mengerucut pada penyerang Haris Dilaver asal Bosnia dan Gabriel dari Brasil.

Akhirnya, pilihan dijatuhkan kepada Gabriel. Manajemen Persela pun berharap sang pemain sesuai dengan ekspektasi. Dengan begitu, nanti dia benar-benar bisa berkostum Persela dan menggantikan peran Alex Dos Santos Goncalves musim lalu. ”Selain striker, kami melakukan pembicaraan dengan pemain lain,” tutur Agus.

Persela nyaris mencapai kata sepakat dengan Raphael Maitimo. Tetapi, karena ada beberapa pertimbangan, tim asal Kota Soto tersebut urung mendatangkan Maitomo ke Stadion Surajaya, Lamongan.

”Dua nama terakhir yang berpeluang besar bergabung dengan Persela,” katanya. Dua nama itu adalah Ahmad Bustomi dan Prisca Womsiwor. Perekrutan keduanya tinggal finalisasi.

”Prisca Womsiwor ingin kami rekrut karena bisa jadi pembeda. Sementara itu, Bustomi merupakan penyeimbang psikologis pemain di lapangan,” ucapnya.(JPG/gin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *