Befa: Sekarang Waktunya Sohilait Jadi Berkat Bagi Papua

Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom SE, M.Si ketika memeluk Kepala Dinas Pendidikan, Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Papua Christian Sohilait ST, M.Si pada acara Natal Bersama sekaligus perpisahan dengan Mantan Sekda Lanny Jaya di Distrik Tiom, Rabu (5/2).

TIOM-Kepala Dinas Pendidikan, Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Papua Christian Sohilait ST, M.Si yang telah menjadi Sekda Lanny Jaya selama 7 tahun 6 bulan dan juga sebelumnya pernah menjadi Kepala Bappeda, Dinas Pendidikan hingga Kepala Dinas PU Kabupaten Lanny Jaya akhirnya secara resmi berpamitan dengan pemerintah dan masyarakat Lanny Jaya.

   Acara perpisahan tersebut digelar di Distrik Tiom, Kamis (5/2) sekaligus memperingati Natal dan Tahun Baru 2020 Bersama Masyarakat dan Pemerintah Lanny Jaya.

“Kita bersyukur kepada Tuhan, kaka laki-laki ini selama ini bersama kita dan telah bekerja keras dan Tuhan terus akan membawa berkat bagi Papua, berkat bagi Lanny Jaya sudah cukup dan sudah waktunya berkat bagi Papua,” ungkap Bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom SE, M.Si pada kegiatan tersebut.

   Sementara itu  Kepala Dinas Pendidikan, Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Papua Christian Sohilait ST, M.Si berterima kasih kepada Pemerintah Lanny Jaya karena telah mempercayakan dirinya mengabdi di Lanny Jaya sejak tahun 2008 lalu.

   “OPD, masyarakat dan seluruh gembala saya ucapkan terima kasih karena telah menerima saya bertugas di sini dan saya menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini ada salah dalam melaksanakan tugas saya,” ungkap pria yang lahir dan besar di Lanny Jaya ini.  Ia juga berharap kedepan pembangunan Lanny Jaya dapat berjalan lebih baik dan setara dengan kabupaten lainnya di Indonesia.(Humas/gin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *